Rabu, 27 Maret 2019 – 08:23 WIB

Liga Europa: Chelsea Dilarang Besar Kepala

Kamis, 14 Maret 2019 – 22:50 WIB
Liga Europa: Chelsea Dilarang Besar Kepala - JPNN.COM

jpnn.com, KIEV - Chelsea mengantongi modal positif jelang melakoni leg kedua 16 Besar Liga Europa. Tandang ke markas Dynamo Kiev, Jumat (15/3) dini hari WIB, Chelsea unggul agregat 3-0.

Meski demikian, skuat The Blues dilarang besar kepala. Sebab bencana bisa saja dirasakan oleh mereka saat bermain di Stadion NSK Olimpij Kiev.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri meminta anak didiknya untuk selalu ekstra hati-hati. Sebab kondisi lapangan di markas Dynamo Kiev bisa menjadi kerugian buat mereka.

(Baca Juga: Hasil Pertandingan Leg Pertama 16 Besar Liga Europa)

"Akan sangat sulit memainkan sepak bola yang bagus di sini. Saya tak mengerti mengapa UEFA membiarkan pertandingan berjalan di lapangan yang buruk. Namun bagaimanapun juga kami harus hadapi situasi ini," ucap Sarri dilansir BBC.

"Ini tentunya akan menjadi laga yang sulit. Meski sudah unggul (agregat), kami tetap harus tampil ofensif. Kami harus menang," tegasnya.

Sementara itu, Aleksandr Khatskevich tampak pesimistis menatap pertandingan nanti. Pelatih Dynamo Kiev tersebut mengaku berat mengejar ketertinggalan 0-3 dari tim sekelas Chelsea. "Kami berharap bisa mencetak gol. Kami akan berusaha. Kadang ada keajaiban dalam sepak bola. Siapa yang tahu?" ujarnya. (jpc/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar