JPNN.com

Liga Polandia Libur, Egy Maulana Pilih Latihan Sendiri di Pantai Dekat Rumah

Rabu, 25 Maret 2020 – 21:00 WIB Liga Polandia Libur, Egy Maulana Pilih Latihan Sendiri di Pantai Dekat Rumah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dusan Bogdanovic, Agen Egy Maulana Vikri, memastikan anak asuhnya tidak pulang ke Indonesia meskipun kompetisi di Polandia sedang libur. Menurutnya, Egy akan tetap memilih bertahan dan berada di rumahnya.

"Egy tidak pulang seperti Witan Sulaeman. Dia tetap berada di Gdansk, di rumahnya," kata Dusan, Rabu (25/3).

Menurut Dusan, di sana Egy melakukan latihan sendiri di rumahnya sesuai dengan program yang diberikan oleh pelatih. Selama menjalani latihan, Egy juga melakukan variasi latihan sehingga tidak bosan.

Kebetulan, di Gdansk, tempat tinggal Egy tak jauh dari daerah pantai, sehingga dia bisa turut berlatih di pantai yang kebetulan saat ini kondisinya sedang sepi seiring kebijakan untuk penduduk Gdansk tetap tinggal di rumah.

"Dia latihan sendiri, dia juga ke pantai untuk latihan sendiri di pantai," terangnya.

Kondisi pantai di sana memang sedang sepi karena kebijakan lebih baik tinggal di rumah dan bekerja dari rumah dari pemerintahan yang ada di Polandia. Kompetisi Ekstraklasa saat ini memang sedang diliburkan, seiring merebaknya Covid-19 di seluruh Eropa.

BACA JUGA: 5 Pemuda Pemerkosa Gadis 17 Tahun di Lapangan Sepak Bola Ditangkap, Polisi Beber Kronologinya

Karena itu, Egy memilih untuk berlatih sendiri menjaga kebugaran sesuai dengan arahan dari tim pelatih Lechia Gdansk. Beberapa hari lalu, Egy bahkan sempat memposting stay at home challenge yang berisi tantangan untuk melakukan jugling menggunakan tisu gulung, bukan bola seperti biasanya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...