Lihat, Aksi Ibu Polwan Berbagi Nasi Goreng hingga Lontong Sayur, Adem Banget

Lihat, Aksi Ibu Polwan Berbagi Nasi Goreng hingga Lontong Sayur, Adem Banget
Polwan dari Direktorat Sabhara Polda Riau berbagi sarapan untuk masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Foto: Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Direktorat Sabhara Polda Riau berbagi sarapan untuk masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka ekonomi bawah, termasuk para pekerja yang tidak sempat sarapan di rumah.

Direktur Samapta Polda Riau, Kombes Pol Faried Zulkarnain mengatakan, kegiatan diadakan dua kali dalam sebulan.

Uniknya dalam kegiatan ini, makanan yang dibagikan ternyata diolah atau dimasak langsung oleh para Polisi Wanita (Polwan) di jajaran Direktorat Samapta Polda Riau.

"Lewat kegiatan ini, kepolisian khususnya Direktorat Samapta Polda Riau, ingin semakin mendekatkan diri dengan masyarakat," kata Kombes Faried, Senin (31/10).

Tidak hanya berbagi makanan, dipaparkannya, petugas juga memberikan imbauan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dirinya menambahkan kegiatan bagi-bagi makanan gratis ini diselenggarakan setiap hari Jumat, pada pekan kedua dan keempat setiap bulannya.

Kegiatan berbagi makanan, baru-baru ini dilaksanakan pada Jumat (28/10/2022) lalu. 

Puluhan personel Direktorat Samapta Polda Riau mendirikan tenda khusus di pinggir Jalan Jenderal Ahmad Yani, tepatnya di dekat Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas, Kota Pekanbaru.

Polwan dari Direktorat Sabhara Polda Riau berbagi sarapan untuk masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News