JPNN.com

Lihat, Aksi Pemuda Ini Terekam CCTV Menggasak Sepeda Motor

Selasa, 13 April 2021 – 18:35 WIB
Lihat, Aksi Pemuda Ini Terekam CCTV Menggasak Sepeda Motor - JPNN.com
Pelaku menggasak sepeda motor milik Fendi, wartawan online. Foto: tangkapan layar/CCTV

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Senin (12/4) sekitar pukul 22.44 Wib.

Korbannya wartawan Silampari Online, Fendi warga Komplek Eks Kompi, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Aksi pencurian sepeda motor jenis Honda Beat itu terjadi di depan kantor Silampari Online dan Harian Silampari, tepatnya Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Urib, Kecamatan Lubuklinggau Timur I,

Aksi pencurian itu terekam CCTV, yang terpasang di kantor Harian Silampari. Videonya viral di media sosial Kota Lubuklinggau.

Fendi menuturkan, dirinya datang ke kantor sejak sore sekitar pukul 17.00 WIB untuk melaksanakan rutinitas mengetik dan mengedit berita.

Kemudian sekira pukul 22.44 WIB saat hendak pulang dari kantor turun ke lantai dasar, melihat motornya sudah tidak ada.

“Ketika turun langsung kaget melihat motor tidak ada lagi, kemudian sempat nyari-nyari keluar sudah tidak ada,” ungkapnya, Selasa (13/4).

Dia pun bersama bosnya langsung melihat CCTV kantor tempatnya bekerja, kemudian dalam rekaman CCTV itu terlihat seseorang memakai kaus mengenakan topi datang mendekati motornya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...