Lihat, Aksi TNI Ini Memang Luar Biasa, Edward Sungguh Senang

Lihat, Aksi TNI Ini Memang Luar Biasa, Edward Sungguh Senang
Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Yuruf kembali melakukan aksi luar biasa di wilayah perbatasan RI-PNG dengan mengedukasi anak-anak SD Negeri Favenumbu di Kampung Favenumbu, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua tentang cara mencuci tangan dan menjaga kebersihan. Foto: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

jpnn.com, KEEROM - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Yuruf kembali melakukan aksi luar biasa di wilayah perbatasan RI-PNG.

Kali ini, personel TNI mengedukasi anak-anak SD Negeri Favenumbu di Kampung Favenumbu, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua tentang cara menjaga kebersihan.

“Personel Satgas mengajari anak-anak SD tentang cara mencuci tangan secara baik dan benar," kata Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo seperti rilis tertulis diterima Jumat (15/4/2022).

Letkol Dwi menjelaskan kegiatan mengedukasi cara mencuci tangan ini merupakan salah satu wujud mendukung program pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG.

Salah seorang murid, Edward (9) mengaku dirinya sangat senang dan gembira diajari cara mencuci tangan yang baik dan benar oleh abang-abang TNI dari Satgas Yonif 126/KC Pos Yuruf. 

“Kami senang sudah diajari cara mencuci tangan dengan sabun secara baik dan benar oleh abang-abang Satgas Pos Yuruf,” ujar Edward.(fri/jpnn)

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Yuruf kembali melakukan aksi luar biasa di wilayah perbatasan RI-PNG, Edward pun senang


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News