Indonesia Open 2018

Lihat dan Baca, Pengakuan Ahsan / Hendra soal Marcus / Kevin

Lihat dan Baca, Pengakuan Ahsan / Hendra soal Marcus / Kevin
Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan kalah dari Marcus / Kevin di babak pertama Indonesia Open 2018. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya alias Marcus / Kevin memenangi perang saudara melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama Indonesia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 1000.

Dalam laga di Istora, Rabu (4/7) siang WIB, Marcus / Kevin menang 21-16, 18-21, 21-10. Ya, Ahsan / Hendra harus mengakui keunggulan juniornya. Namun, pertarungan siang tadi berlangsung lebih sengit jika dibandingkan dengan pertemuan terakhir di India Open 2018, saat Ahsan / Hendra kalah 11-21, 16-21.

"Selamat buat mereka (Marcus / Kevin). Kami sudah berusaha maksimal dan inilah hasilnya. Mereka memang lebih unggul," ujar Ahsan seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Mereka lebih unggul dari speed dan power, di game ketiga kami kena serang duluan, jadi kami kerepotan," kata Hendra.

Ahsan menyayangkan hasil undian yang mempertemukan dua wakil Indonesia di babak pertama. "Waktu tahu hasil undiannya, ya saya pikir kenapa harus ketemu sesama pemain Indonesia? Tetapi ya namanya juga undian, harus tetap fight," kata Ahsan.

Soal regenerasi di nomor ganda putra, Hendra optimistis bahwa ganda putra akan melahirkan pemain-pemain top nantinya. "Di bawah kami banyak pemain yang muda, seperti Fajar/Rian dan lainnya. Prospek ke depannya bagus, tenaga dan skill bagus, mungkin nanti kalau tambah pengalaman akan lebih bagus lagi," pungkas Hendra. (adk/jpnn)


Ahsan / Hendra harus mengakui keunggulan Marcus / Kevin di babak pertama Indonesia Open 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News