LIHAT DEH: Oknum Mahasiswa Menggendong Anaknya Dari Hasil Selingkuh Dengan Isteri Orang

LIHAT DEH: Oknum Mahasiswa Menggendong Anaknya Dari Hasil Selingkuh Dengan Isteri Orang
Oky Jekson Imanuel Ton, mahasiswa pada salah satu perguruan tinggi di Kota Kupang sedang menggendong anak dari hasil hubungan gelap dengan istri orang. Oky, kini berurusan dengan polisi. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG – Perselingkuhan Oky Jekson Imanuel Ton, mahasiswa pada salah satu perguruan tinggi di Kota Kupang dengan Menci Imelan Hida, yang adalah istri orang, akhirnya terkuak. Hal itu terungkap saat Stefen Loainak, suami Menci menggrebek istrinya bersama oknum mahasiswa di kos-kosan milik Niko Manu yang terletak di wilayah RT 14/RW 06, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, pada Rabu (9/12), sekitar pukul 23.00 WITA.

Saat penggerebekan, Stefen Loainak membawa serta dua orang saksi, yakni pemilik kos, Niko Manu dan Naomi Sombu Loainak.

Oky, kini harus berurusan dengan aparat Polsek Kelapa Lima, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) lantaran tertangkap sekamar dengan isteri orang.

Terungkap, Oky Ton - sapaan oknum mahasiswa ini, diketahui menjalin hubungan gelap dengan Menci Imelan Hida, yang tak lain adalah isteri Stefen Loainak. Dari hubungan itu, Menci akhirnya hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Samuel Sumiar Simbolon kepada Timor Express (Grup JPNN.com), mengatakan pihaknya mendapat laporan dari Stefen Loainak yang mengadukan isterinya, Menci Imelan Hida, yang tertangkap basah bersama seorang pemuda, Oky Jekson Imanuel Ton, di sebuah kos-kosan milik Niko Manu.

“Pelapor mengadukan isterinya, Menci Imelan Hida yang tertangkap sementara berduaan dengan Oky Jekson Imanuel Ton di kos-kosan. Saat digerebek, kedua pasangan bukan suami isteri itu sementara berada dalam kamar kos,” kata mantan Kabag Ops Polres Kupang Kota itu.

Setelah menerima laporan tersebut, kata Kapolsek, anggotanya langsung turun ke lokasi dan menjemput pasangan bukan suami isteri itu ke Mapolsek Kelapa Lima. Bahkan, lanjut Kapolsek, hubungan pasangan gelap itu sudah membuahkan hasil, dengan dilahirkannya seorang anak.

“Saat ini laporan tersebut masih kita proses. Kedua pelaku masih harus kita periksa. Oky Jekson Imanuel Ton merupakan mahasiswa di salah satu universitas swasta di Kota Kupang. Sementara Menci Imelan Hida merupakan isteri dari Stefen Loainak,” tandas Samuel.(gat/joo/fri/jpnn)

KUPANG – Perselingkuhan Oky Jekson Imanuel Ton, mahasiswa pada salah satu perguruan tinggi di Kota Kupang dengan Menci Imelan Hida, yang adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News