Lihat Gaya Mahfud MD saat Pertama Kali Pulang Kampung setelah jadi Cawapres

Lihat Gaya Mahfud MD saat Pertama Kali Pulang Kampung setelah jadi Cawapres
Menko Polhukam Mahfud MD melempar senyum dari atas mobil saat disambut warga di kaki Jembatan Suramadu sisi Madura, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (18/11). Foto: Hanif Nashrullah/JPNN

jpnn.com - BANGKALAN - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD disambut meriah warga yang memenuhi Lapangan Morkepek, Labang, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (18/11).

Warga menyambut kedatangannya sejak tiba di kaki Jembatan Suramadu sisi Surabaya.

Mereka yang mengendarai kendaraan roda dua dan empat serta beberapa berjalan kaki beriringan mengantarkan Mahfud menuju ke lokasi acara di Lapangan Morkepek, yang tidak jauh dari pintu keluar Jembatan Suramadu sisi Pulau Madura.

Kunjungan Mahfud merupakan yang pertama di tanah kelahirannya sejak ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai calon wakil presiden berpasangan dengan Ganjar Pranowo, yang diusung oleh koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hati Nurani Rakyat, dan Partai Persatuan Indonesia.

Warga yang menyambutnya menyatakan dukungan terhadap Mahfud sebagai calon wakil presiden Pilpres 2024.

Namun, Mahfud si putra Madura itu menegaskan kembali bahwa saat ini belum waktunya kampanye.

"Nanti saya kembali lagi ke sini pada Desember dalam forum kampanye," katanya kepada warga yang memenuhi Lapangan Morkepek.

Mahfud menjelaskan bahwa kedatangannya kali ini untuk menyosialisasikan agar warga Madura dapat berperan menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif.

Mahfud MD menegaskan ini belum masa kampanye. Tunggu saat Mahfud kembali lagi pada Desember.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News