Lihat, Jalan Ini sudah Seperti Sungai

Lihat, Jalan Ini sudah Seperti Sungai
Jl Kol H Barlian di depan Graha Pena yang banjir akibat hujan, Jumat (8/12) malam. foto: dendi romi sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sejumlah daerah di Palembang, Sumatera Utara, banjir setelah diguyur hujan hampir semalaman, mulai dari Jumat (8/12) pukul 22.00 sampai Sabtu (9/12) pukul 03.00 WIB.

Akibatnya, beberapa jalan pun terendam air banjir. Bahkan, banjir terparah terdapat di Km 6,5 tepatnya di seberang Graha Pena dan di jalan Kolonel H Barlian.

Ketinggian air di titik ini mencapai 40 cm. Sehingga menyebabkan banyak kendaraan roda dua dan empat yang mogok.

Kendaraan yang mogok tersebut terjadi pada pukul 00.30 WIB. Pengendara kendaraan yang melaju dari arah Sukarami menuju kota terjebak pada lokasi jalan rendah yang terletak di depan Apotek K 24.

Tak ayal, pengendara kendaraan roda dua harus mendorong motornya karena kemasukan air pada busi.

Hal yang sama juga terjadi pada kendaraan roda empat yang knalpotnya kemasukan air. Tercatat tiga mobil mogok di seberang Graha Pena.

Edi, salah satu warga meminta pemerintah untuk peduli terhadap banjir yang melanda Palembang. Yang ketahuan banjir di Jl Kolonel H Barlian, belum lagi di Jl Kapten Arivai, Jl R Sukamto, dan jalan-jalan lainnya yang menjadi langganan banjir.

“Kasihan warga,” kata Edi. (dom)


Sejumlah daerah di Palembang, Sumatera Utara, banjir setelah diguyur hujan hampir semalaman, mulai Jumat (8/12) pukul 22.00 sampai Sabtu (9/12) pukul 03.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News