Lihat Nih, Bandar Sabu Kelas Kakap Ditangkap

Lihat Nih, Bandar Sabu Kelas Kakap Ditangkap
Pelaku Bandar Narkoba Asal Aceh Berinisial Rn (28) Terbaring Mendapatkan Perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kamis (7/4) malam. Foto: Riaupos.co/JPG

jpnn.com - PEKANBARU - Jajaran Satnarkoba Polresta Pekanbaru terpaksa harus melumpuhkan seorang bandar narkoba, Rn, 28, warga jalan Purwodadi Kecamatan Tampan, Riau, Kamis (7/4) malam. 

Dari tangan pemuda asal Aceh ini petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu lebih kurang satu kilogram dengan nilai hampir satu miliar rupiah lebih.

Kompol Iwan Lesmana Riza yang langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka terpaksa melumpuhkan sang bandar saat dirinya mencoba melarikan diri. 

Satu tembakan dibagian kaki kanan membuatnya menyerah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna mendapatkan perawatan.

"Sebelumnya berhasil mengamankan dua orang bandar sabu-sabu berinisial Ni (31) serta Ri (33) dijalan Purwodadi Kecamatan Tampan. Dari tangan keduanya kita mengamankan barang bukti lebih kurang 30 gram dengan nilai Rp 30 juta," terang Kasat.

Dari nyanyian kedua pelaku, muncul nama Rn yang menjadi pemasok. Hanya hitungan jam pelaku langsung dibekuk di rumahnya dengan barang bukti berupa sabu-sabu yang telah dipaketkan bernilai sekitar Rp 1 miliar.

“Pelaku berinisial Rn hingga kini tidak bersikap koperatif. Ini masih terus kita kembangkan,” tutup Kasat.(def/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News