Lihat Nih! Kamar Mess Tempat Eno Dieksekusi

Lihat Nih! Kamar Mess Tempat Eno Dieksekusi
Foto: ‎Kamar Eno Parihah, perempuan yang tewas dengan gagang cangkul di alat vitalnya di mess PT Polita Global Mandiri Kampung Jatimulya RT 01/RW 04, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kota Tangerang. Foto Fathan/jpnn

jpnn.com - TANGERANG - Eno Parihah, perempuan yang tewas dengan gagang cangkul di alat vitalnya ditemukan di kamar mess PT Polita Global Mandiri Kampung Jatimulya, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Tangerang. Seperti apa kamar mess yang sejak tiga bulan ditempati Eno?

Mess berwarna kuning itu hanya satu lantai, dengan 10 kamar tidur dan dua kamar mandi di dalamnya. Sementara Eno menempati kamar nomor tujuh.

Kini, kamar Eno sudah dilingkari dengan garis polisi. Jendela kamarnya pun ditutupi kain dari dalam, sehingga tidak ada orang dari luar yang bisa mengintip. Kamar itu masih sama dengan kondisi seperti saat Eno ditemukan tewas.

Selain kamar Eno, garis polisi juga terlihat di salah satu kamar mandi. Di kamar mandi itu, ketiga pelaku membersihkan diri usai membunuh Eno.

Meski hari ini polisi menggelar olah TKP, aktivitas di mess berjalan seperti biasa. Meski, di luar mess, ‎ratusan warga berkerumun ingin menengok lokasi kejadian pembunuhan keji itu. (Mg4/jpnn)

 


TANGERANG - Eno Parihah, perempuan yang tewas dengan gagang cangkul di alat vitalnya ditemukan di kamar mess PT Polita Global Mandiri Kampung Jatimulya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News