Lihat Nih, Panglima TNI Lepas Harimau Sumatera

Lihat Nih, Panglima TNI Lepas Harimau Sumatera
Gatot Nurmantyo semasa masih menjabat Panglima TNI bersama pengusaha Tommy Winata saat melepas harimau sumatera bernama Mulli (anak gadis) di Tambling, Pesisir Barat, Lampung. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, LAMPUNG - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melepas Harimau Sumatera bernama Mulli (anak gadis). Hewan langka itu telah dipersiapkan untuk dilepasliarkan keluar dari kandang kecilnya.

“Pelepasan Harimau tersebut dilakukan setelah Tim Kesehatan Hewan menyatakan bahwa bocah Harimau itu sudah sembuh dan bisa mandiri di alam liar,” ujar Panglima TNI saat melepas Harimau Sumatera di Tambling, Pesisir Barat, Lampung, Sabtu (10/6/2017).

Menurut Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf. Bedali Harefa, Panglima TNI juga melepasliarkan sejumlah hewan langka, seperti Harimau Sumatera, Penyu, Elang dan sejumlah burung di kawasan Hutan Konservasi tersebut.

Turut serta mendampingi Panglima TNI di antaranya, Pendiri Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC) Tommy Winata dan para Pejabat TNI, baik dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU.(fri/jpnn)

 


Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melepas Harimau Sumatera bernama Mulli (anak gadis). Hewan langka itu telah dipersiapkan untuk dilepasliarkan


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News