JPNN.com

Lihat nih, Perempuan Muda Dijerat, lalu Mayatnya Dibuang ke Sungai

Minggu, 03 Juli 2016 – 18:26 WIB
Lihat nih, Perempuan Muda Dijerat, lalu Mayatnya Dibuang ke Sungai - JPNN.com
Proses evakuasi mayat perempuan yang ditemukan di Way Tuba, Sabtu (2/7). Foto istimewa for radarlampung.co.id/jpg

LAMPUNG - Penemuan sesosok mayat di bantaran Batanghari, Sungai (Way) Tuba, menggegerkan warga Tiyuh Menggala Mas, Tulangbawang (Tuba) Tengah, Kabupaten Tuba Barat, Lampung.

Mayat perempuan itu tersangkut di jaringnya seorang nelayan ketika mencari ikan di sungai yang persisnya di Kampung Menggalamas, Sabtu (2/7) pukul 10.00 WIB.

Bersama warga setempat aparat kepolisian kemudian mengevakuasi jenazah dan membawanya ke rumah sakit (RS). Dugaan sementara, wanita yang diperkirakan berusia 35 tahun ini merupakan korban pembunuhan.

Ciri-cirinya tinggi badan sekitar 150 centimeter (cm), wajah oval, dan rambut ikal. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos warna kuning dan celana jins biru.

Adalah Khodit, 40, masyarakat setempat yang bermaksud hendak mencari ikan. Nelayan itu berangkat menuju Sungai Tuba sekira pukul 09.30 WIB. Dengan semangat, ia melihat jaring yang telah dipasangnya sejak Jumat (1/7).

Tepat pukul 10.00, Khodit mulai mengangkat jaring yang terasa berat. Seketika muncul harapannya kali ini ia memperoleh ikan besar-besar. Alangkah terkejutnya dia ketika melihat mayat perempuan tersangkut di jaringnya.

Khodit kemudian bergegas melaporkan penemuan mayat ini ke Kepala Desa Menggalamas, Horman.

Pukul 10.40, rombongan Kepalo Tiyuh dan pamong desa serta masyarakat menuju tenpat kejadian. Kades juga melaporkan peristiwa tersebut ke aparat Polsek Tuba Tengah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi