Lihat Nih...Penampilan 'Menggoda' Siti Badriah di HUT Provinsi Termuda

Lihat Nih...Penampilan 'Menggoda' Siti Badriah di HUT Provinsi Termuda
Penampilan Siti Badriah di acara HUT ke-2 Provinsi Kaltara yang berlangsung di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Selasa (21/4) malam. Foto: Doni/Radar Tarakan/JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Artis Siti Badriah tampil "menggoda" saat manggung di perayaan HUT ke-2 Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa (21/4) malam yang berlangsung di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Sibad - sapaan akrab Siti Badriah yang mengenakan gaun berwarna cream tersebut menghibur masyarakat dengan membawakan sejumlah lagu hits yang dimilikinya seperti Berondong Tua, dan Kawin Lagi.

Tidak hanya menyanyikan lagunya sendiri, Sibad juga membawakan lagu dari artis dan band papan atas, misalnya Ku Tak Bisa milik Slank, Selimut Tetangga milik Repvblik, dan Goyang Gumang yang dipopulerkan Cita Citata.

Selain itu, di tengah-tengah acara manggungnya, sibad juga menyapa dan memanggil salah satu penonton pria naik ke atas panggung untuk berbincang-bincang dengannya. Terlihat Sibad sangat enjoy menikmati pentas tersebut.

Di akhir penampilanya, Sibad mendoakan Kaltara yang merupakan provinsi termuda lebih maju dan berkembang ke depannya.

"Sibad berdoa semoga masyarakat Kaltara sejahtera, aman dan damai seperti saat ini," ucapnya.(*/fit/ris/jpnn)


TANJUNG SELOR – Artis Siti Badriah tampil "menggoda" saat manggung di perayaan HUT ke-2 Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News