Lihat! Pria Ini Dibekuk di Runway Bandara

Lihat! Pria Ini Dibekuk di Runway Bandara
Petugas pengamanan Bandara Djalaluddin Gorontalo membekuk seorang warga yang diketahui mengalami gangguan jiwa, Minggu (6/8). Foto: Istimewa /Gorontalo Post

jpnn.com, GORONTALO - Para petugas pengamanan Bandara Jalaludin Gorontalo, dibuat pontang-panting oleh ulah orang tak dikenal, kemarin (6/8).

Pria tanpa identitas itu masuk dan berlari-lari di dalam Runway Bandara Jalaludin Gorontalo beberapa saat sebelum pesawat Citilink landing di Bandara Jalaludin Gorontalo.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (Jawa Pos Group), kejadian ini terjadi sekira pukul 11.00 Wita, tepatnya 15 menit sebelum pesawat Citilink mendarat di Bandara Jalaludin Gorontalo.

Saat itu, menara ATC (Air Traffic Controller) melaporkan tentang kehadiran salah seorang pria di dekat areal lintasan pesawat.

Mendapat laporan ini, petugas pengamanan bandara langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memeriksa langsung laporan itu.

Hasilnya, salah petugas pengamanan mendapati salah seorang pria nampak berdiri di dekat lintasan pesawat.

Petugas pun langsung melakukan upaya penangkapan terhadap pria berambut cepak itu, namun pria yang diduga tidak waras itu melakukan perlawanan.

Namun, petugas akhirnya berhasil menangkap dan membawanya keluar lintasan menggunakan mobil patroli milik petugas keamanan bandara.

Para petugas pengamanan Bandara Jalaludin Gorontalo, dibuat pontang-panting oleh ulah orang tak dikenal, kemarin (6/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News