Lihat Tampang Arifin yang Bonyok Dihajar Warga Surabaya Usai Tepergok Mencuri Motor

Lihat Tampang Arifin yang Bonyok Dihajar Warga Surabaya Usai Tepergok Mencuri Motor
Muhammad Arifin yang wajahnya bonyok usai dihajar karena ketahuan mencuri motor. Foto: Dok. Polsek Sawahan

jpnn.com, SURABAYA - Nasib sial menimpa Muhammad Arifin. Warga Pandegiling itu ditinggal kawannya kabur setelah tepergok mencuri motor di Jalan Pakis Tirtosari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (2/6) pukul 01.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto mengatakan saat melakukan pencurian pelaku membawa motor korban tetapi dengan menuntunnya.

Pemuda berusia 18 tahun itu dicurigai warga karena motor yang dibawa tahu pemiliknya siapa. Namun, saat dihentikan Arifin malah ditinggal kabur temannya.

Arifin sempat menjadi bulan-bulanan massa, hingga akhirnya petugas yang melakukan patroli melihat kejadian itu segera mengamankan pelaku dari amukan warga.

"Kami sempat menginterogasi pelaku menanyakan surat-surat kendaraan, tetapi tidak dapat menunjukkannya. Langsung kami bawa dia ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Iptu Ristitanto, Sabtu (3/7).

Ristitanto mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan pemuda yang memiliki tato di dada itu rupanya sudah beraksi sebanyak tiga kali di tempat berbeda-beda.

"Tiga TKP-nya di Kupang Gunung Jaya, Kupang Gunung Timur, dan yang terakhir di Pakis Tirtosari," ungkap dia.

Timnya saat ini tengah melakukan pengembangan dan penyelidikan untuk bisa menangkap teman Arifin yang kabur.

Saat menuntun motor curian, Arifin bonyok dihajar warga karena ditinggal temannya melarikan diri.