Lihat, Tas Diduga Berisi Bom Masih Ada di Depan Pintu Masuk Terminal Depok

Lihat, Tas Diduga Berisi Bom Masih Ada di Depan Pintu Masuk Terminal Depok
Satu tas diduga berisi bom masih tergeletak di depan pintu masuk Terminal Kota Depok. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Aksi orang tak dikenal (OTK) yang meninggalkan tas diduga berisi bom di depan pintu masuk Terminal Depok, Jalan Margonda Raya bikin heboh.

Menurut informasi yang dihimpun JPNN, OTK tersebut turun dari angkutan kota 03 (Terminal-Sawangan), sebelum memasuki terminal dan meninggalkan tas tersebut di pojok kiri ITC Depok.

Hal tersebut membuat panik petugas terminal yang biasa membagikan tiket angkutan, yang melihat kejadian itu.

Hingga kini belum ada penjelasan resmi dari aparat yang masih bekerja di lapangan. Bahkan, satu dari dua tas yang diduga berisi bom masih tergeletak di pinggir jalan, di depan pintu masuk terminal.

Sekadar gambaran, Terminal Kota Depok dan ITC Depok berdiri berdampingan. Kawasan ini adalah jantung kota. Di sebelah kiri ITC terdapat terminal, sebelah kanannya ada kantor wali kota. Kemudian di seberang jalan terdapat terdapat Plaza Depok, RS Mitra Keluarga dan juga markas Polres Kota Depok. (fat/jpnn)

Aksi orang tak dikenal (OTK) yang meninggalkan tas diduga berisi bom di depan pintu masuk Terminal Depok, Jalan Margonda Raya bikin heboh.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News