Polisi Depok Buru 2 OTK yang Tinggalkan Tas Diduga Berisi Bom

Polisi Depok Buru 2 OTK yang Tinggalkan Tas Diduga Berisi Bom
Anggota tim gegana memeriksa temuan diduga bom di depan Terminal Depok. Foto: M.Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Kepolisian memburu dua orang tidak dikenal (OTK) yang meninggalkan tas yang sempat diduga berisi bom, di pintu masuk Terminal Depok, persis di depan ITC pada Senin (3/7).

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonangan Nadapdap menyebutkan, dugaan teror sejauh ini belum ada. Tapi aksi mereka tetap saja telah membuat resah.

Dari informasi yang dihimpun kepolisian, ciri-ciri pelaku memiliki tinggi badan sekitar 165 cm. Kedua OTK tersebut berjalan keluar dari dalam ITC Depok.

"Setelah keluar dari ITC naik angkot, (naik sebentar) turun lagi di depan ITC, meletakkan tas kemudian langsung pergi," ujar Hamonangan di lokasi kejadian.

Aktivitas pelaku menurut dia akan dimonitor baik dari CCTV, keterangan sopir angkot dan saksi lainnya.

"Kami masih mengumpulkan informasi. Anggota di lapangan sudah disebar untuk menyelidiki ciri-ciri orang yang meletakkan tas tersebut," tambahnya.

Diketahui, kedua pelaku meninggalkan dua buah tas terdiri dari ransel dan tas jinjing kecil. Isinya, setelah olah tempat kejadian perkara (TKP), ternyata hanya berupa pakaian. (fat/jpnn)


Kepolisian memburu dua orang tidak dikenal (OTK) yang meninggalkan tas yang sempat diduga berisi bom, di pintu masuk Terminal Depok, persis di depan


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News