Polisi Periksa CCTV Terkait Penemuan Tas Diduga Bom di Jantung Kota Depok

Polisi Periksa CCTV Terkait Penemuan Tas Diduga Bom di Jantung Kota Depok
Polisi siaga di depan kawasan ITC Kota Depok. Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok pantas bergerak cepat mensterilkan kawasan di depan pusat perbelanjaan ITC dan terminal utama kota, menyusul ditemukannya tas diduga berisi bom, Senin (3/7) pagi.

Kawasan tersebut adalah jantung dari daerah yang memisahkan DKI Jakarta dan Jawa Barat. ITC dan Terminal Terpadu Kota Depok berdiri berdampingan. ITC ada di sebelah kanan terminal.

ITC sendiri adalah pusat perbelanjaan yang selama ini selalu ramai pengunjung. Di samping kanan ITC, terdapatlah kompleks pusat pemerintahan; kantor wali kota Depok.

Sementara di terminal, terdapat puluhan layanan angkutan, termasuk angkutan kota ke berbagai pelosok Depok, bus-bus besar ke sejumlah wilayah di Jakarta (termasuk ke bandara Soekarno-Hatta), juga ke Bandung.

Di belakang terminal, terdapat satu pusat keramaian lainnya; Stasiun Depok Baru. Kemudian di depan terminal, ada juga pusat perbelanjaan dan hiburan bernama Plaza Depok.

Tak jauh dari Plaza Depok itu, di seberang ITC, terdapat RS Mitra Keluarga dan markas Polres Kota Depok. Tak heran saat kabar adanya tas berisi bom pagi tadi, perhatian warga tersita ke kawasan tersebut.

"Kami akan memeriksa saksi dan CCTV untuk melihat pelaku peletak tas mencurigakan itu. Saat ini yang terpenting adalah untuk mengamankan barang itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (fat/mg4/jpnn)

 


Polres Metro Depok pantas bergerak cepat mensterilkan kawasan di depan pusat perbelanjaan ITC dan terminal utama kota, menyusul ditemukannya tas


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Fathan Sinaga, M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News