Detik-Detik Menegangkan Tim Gegana Membuka Tas Diduga Berisi Bom di Depok

Detik-Detik Menegangkan Tim Gegana Membuka Tas Diduga Berisi Bom di Depok
Salah seorang anggota tim gegana berjibaku memeriksa tas diduga berisi bom yang tergeletak di depan terminal dan ITC Depok. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Tim Gegana Polda Metro Jaya membuka satu tas warna hitam yang diduga berisi bom di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, tepatnya di depan Terminal Depok, Senin (3/7) siang.

Detik-detik seorang anggota Gegana membuka tas tersebut cukup menegangkan. Apalagi disaksikan ratusan warga yang ada di sekitar lokasi.

Terlihat, seorang personel Gegana mengenakan rompi antibom mendekati tas yang tergeletak di dekat payung tenda pedagang yang roboh.

Pemeriksaan itu berlangsung sekitar lima menit. Petugas membuka tas dengan sangat hati-hati. Setelah memastikan isinya, satu per satu yang ada di dalamnya dikeluarkan.

Benda pertama yang dikeluarkan berupa baju. Kemudian jaket, dan beberapa lebar kain. Semua kantong di tas itu diperiksa dan disobek menggunakan pisau kecil.

Setelah mastikan tidak ada benda berbahaya, petugas lalu berdiri dan memeriksa lagi satu per satu pakaian yang sudah tergeletak di luar tas. "Alhamdulillah, tidak ada bom," ujar seorang warga yang melihat detik demi detik prosesnya. (fat/jpnn)

Detik-Detik Menegangkan Tim Gegana Membuka Tas Diduga Berisi Bom di Depok

 

Tim Gegana Polda Metro Jaya membuka satu tas warna hitam yang diduga berisi bom di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, tepatnya di depan Terminal Depok,


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News