Lily: Sejumlah DPW PKB Desak Cak Imin Mundur

Lily: Sejumlah DPW PKB Desak Cak Imin Mundur
Lily: Sejumlah DPW PKB Desak Cak Imin Mundur
JAKARTA - Menyusul tertangkapnya dua pejabat di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemennakertrans) dalam kasus suap yang ditangani KPK, posisi Muhaimin Iskanran sebagai Ketum PKB ikut digoyang.

Anggota DPR dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB), Lily Chadidjah Wahid mengungkap ada sejumlah pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan mendesak Muhaimin Iskandar mundur dari posisinya sebgaai Ketua Umum PKB. Desakan agar Muhaimin mundur, kata Lily, segera mereka layangkan jika Muhaimin selaku Menteri di Kemennakertrans terbukti terlibat.

"Ada memang beberapa teman di wilayah yang akan datang ke Jakarta. Jika Menakertrans terlibat dalam kasus dugaan korupsi itu, beberapa pengurus wilayah itu intinya ingin Muhaimin mundur dari jabatan Ketua Umum PKB," tegas Lily usai Sidang Paripurna di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (6/9).

Menyikapi aspirasi tersebut, adik kandung pendiri PKB Abdurrahman Wahid atau Gus Dur mengatakan silakan saja lakukan itu. "Saya bilang, silakan saja kalau itu dianggap perlu," ujar Anggota Komisi I DPR itu.

JAKARTA - Menyusul tertangkapnya dua pejabat di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemennakertrans) dalam kasus suap yang ditangani KPK,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News