Massa Tolak Pemilukada Maybrat Ditunda

Massa Tolak Pemilukada Maybrat Ditunda
Massa Tolak Pemilukada Maybrat Ditunda
MANOKWARI - Ratusan warga dan mahasiswa asal Kabupaten Maybrat, Senin (5/9) menggelar aksi demo di Kantor Gubernur Papua Barat. Massa menuntut Pemilukada Kabupaten Maybrat tetap dilaksanakan 10 September 2011 ini.

Aksi demo ini digelar dipicu informasi kalau Penjabat Bupati Maybrat Drs John Rumbruren, M.Si mengusulkan kepada Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Tanribali Lamo, SH agar Pemilukada Maybrat diundur pelaksanaannya. Padahal seperti  diketahui jadwal Pemilukada Maybrat sudah beberapa kali mengalami penundaan.

Trisep Kambuaya selaku Koordinator aksi dalam orasinya di Kantor Gubernur Papua Barat mengatakan warga dan mahasiswa asal Kabupaten Maybrat menyatakan dengan tegas menolak rencana penundaan Pemilukada yang telah diusulkan oleh Penjabat Bupati Maybrat Drs John Rumbruren, M.Si.

Trisep juga mempertanyakan alasan Penjabat Bupati Maybrat mengusulkan penundaan pelaksanaan Pemilukada Maybrat. Padahal masyarakat Maybrat sangat mengharapkan Pemilukada segera dilaksanakan untuk menentukan siapa yang layak dan pantas menjadi bupati definitif di Kabupaten Maybrat.

MANOKWARI - Ratusan warga dan mahasiswa asal Kabupaten Maybrat, Senin (5/9) menggelar aksi demo di Kantor Gubernur Papua Barat. Massa menuntut Pemilukada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News