Lima Pemain Tak Ikut Sesi Latihan Timnas U-22

Lima Pemain Tak Ikut Sesi Latihan Timnas U-22
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-22 kembali menggelar pemusatan latihan di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Kamis (20/4) pagi. Dari 26 pemain yang dipanggil, hanya 21 yang ambil bagian dalam TC tersebut.

Pantauan JPNN, tiga pemain Bhayangkara FC tak tampak dalam sesi latihan. Mereka adalah Putu Gede, Evan Dimas Darmono, dan Dendi Sulistyawan. Sebelumnya, mereka memang tak dilepas oleh klubnya karena pada Kamis (20/4) sore nanti, Bhayangkara FC akan bertanding melawan Perseru Serui di Stadion Patriot, Bekasi.

Selain itu, Satria Tama yang merupakan penjaga gawang juga tak mengikuti latihan karena hanya duduk di tribun. Menurut Bandung Saputra, media officer timnas, dia sedang mengalami sakit. Sementara, Dimas Drajad belum bergabung, dengan alasan yang belum jelas.

"Yang nggak latihan itu ada yang kurang fit, ada juga yang belum datang memang," ucapnya.

Dalam sesi latihan ini, M Hargianto juga tidak mengikuti latihan penuh. Dia sempat menepi dan berlatih terpisah karena mengalami cedera.(dkk/jpnn)


Timnas U-22 kembali menggelar pemusatan latihan di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Kamis (20/4) pagi. Dari 26 pemain yang dipanggil, hanya 21 yang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News