Lima Pemudik Diseruduk Kijang

Wanita Warga Cianjur Tewas, Suami Kritis, Anak Luka Berat

Lima Pemudik Diseruduk Kijang
Lima Pemudik Diseruduk Kijang
MUARA ENIM - Arus mudik di jalur lintas tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya di Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, mulai menelan korban jiwa. Dua sepeda motor yang dikendarai lima penumpang, diseruduk mobil minibus jenis Toyota Kijang. Akibat kejadian itu, satu orang tewas, dua kritis, dan dua luka berat. Jalur mudik pun sempat macet sepanjang 1 km.

Korban yang tewas, diketahui merupakan ibu rumah tangga (IRT) bernama Intan Sulaiman (27), yang dari KTP-nya hanya diketahui berasal dari Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Sementara suaminya, Mulyadi (25), luka di sekujur tubuh dan giginya rontok. Anak mereka yang diduga berusia 1,5 tahun dan belum diketahui namanya, patah kaki kanan dan lecet di tubuhnya.

Satu keluarga itu diduga hendak mudik mengendarai motor Honda Revo bernopol BG 2639 PU. Hanya saja, belum diketahui di mana mereka berdomisili di Muara Enim, dan hendak kemana tujuan mereka. Sementara, pemudik lainnya yang mengendarai motor Honda Supra bernopol BG 6016 EL, Budiman (19) dan Paimin (23), keduanya warga Desa Karang Agung, Kecamatan Lubay, mengalami luka berat di bagian muka, tangan, kaki dan tubuh lainnya.

Saat kejadian, Selasa (7/9) sekitar pukul 12.30 WIB, kedua motor itu disebutkan melaju beriringan dari arah Kecamatan Gunung Megang, menuju kota Muara Enim. Namun tiba-tiba, dari arah berlawanan, kedua motor itu lantas diseruduk mobil Toyota Kijang kapsul bernopol BG 888 NL, yang dikemudikan oleh Amhadi (47), karyawan PTPN VII Bengkulu, warga Perumahan Bukit Nusa Indah, Palembang.

MUARA ENIM - Arus mudik di jalur lintas tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya di Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News