Lima PSK di Depok Terjaring Razia

Lima PSK di Depok Terjaring Razia
Lima PSK di Depok Terjaring Razia
DEPOK - Lima pekerja seks komersil (PSK)  terjaring dalam razia  aparat gabungan Polsek Pancoran Mas dan Satpol PP Kecamatan Pancoran Mas, Selasa (6/12) dini hari. Selain itu, petugas juga menangkap basah seorang pria hidung belang yang sedang berkencan bersama teman wanitanya.

    

Kelima PSK itu dijaring petugas saat menjajakan dirinya di sepanjang Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas. Salah satu dari lima PSK tersebut diketahui masih di bawah umur berinisial N, 15. Sedangkan lainnya bernama Veni, 41, Mulyaningsih, 42, Mistari, 28, dan Rossa, 36.

    

Kompol Agus Salim, Kapolsek Pancoran Mas menyatakan razia merupakan bagian dari Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat Jaya) 2011. Salah satunya bertujuan menekan angka kriminalitas yang terjadi diwilayahnya.

"Sasaran kita adalah lokasi-lokasi rawan tindak kejahatan seperti premanisme, PSK, anak jalanan dan minuman keras," katanya.

    

DEPOK - Lima pekerja seks komersil (PSK)  terjaring dalam razia  aparat gabungan Polsek Pancoran Mas dan Satpol PP Kecamatan Pancoran Mas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News