Lima Tahanan Serahkan Diri

Lima Tahanan Serahkan Diri
Lima Tahanan Serahkan Diri
BIMA-Dari 52 tahanan yang dikeluarkan massa saat aksi Kamis lalu, lima diantaranya telah menyerahkan diri. Mereka adalah mahasiswa, dari sembilan orang yang ditahan dalam kasus Lambu. Tiga orang menyerahkan diri pada Sabtu sore lalu, dua lainnya kemarin pagi.

Kelima mahasiswa yang menyerahkan diri itu yakni, Muhri, M Landa, Agam, Firhadis, dan Khairul.  Muhri dan M Landa menyerahkan diri ke bagian Reskrim Polres Bima Kota sekitar pukul 09.00 Wita kemarin. Sedangkan Agam, Firhadis, dan Khairul menyerahkan diri ke Rutan Bima diantar keluargannya.

Kelima orang ini dikeluarkan secara paksa oleh warga Lambu pada Kamis, bersama dengan 52 orang warga Lambu lain yang ditetapkan sebagai tersangka kasus blokir Pelabuhan Sape dan kepemilikan senajata tajam serta kasus pembakaran dan pengerusakan fasilitas DPRD Kabupaten.

Dua tahanan yang menyerahkan diri ke bagian reskrim langsung diproses oleh penyidik setempat secara terpisah. Pemeriksaan mereka berlangsung tertutup, wartawan tidak diperkenankan mengambil gambar saat mereka diperiksa penyidik.

BIMA-Dari 52 tahanan yang dikeluarkan massa saat aksi Kamis lalu, lima diantaranya telah menyerahkan diri. Mereka adalah mahasiswa, dari sembilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News