Lima Tempat Makan Halal di Thailand

Lima Tempat Makan Halal di Thailand
Menu makanan halal di restoran Thailand. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Berwisata ke Thailand memang menarik. Di sana ada pemandangan alam, wisata belanja, hingga budaya yang sangat indah memikat siapa saja.

Meskipun memiliki kemiripan budayanya, ada sedikit masalah bagi wisatawan muslim untuk mendapatkan makanan halal.

Namun jangan khawatir, sebab ada referensi beberapa nama restoran halal di Thailand yang bisa dikunjungi saat sedang lapar.

Jadi tidak perlu risau lagi jika ingin berwisata ke sana dan setelah memperoleh tiket pesawat ke Thailand cermati dan ingat-ingat betul nama restoran-restoran halal berikut ini.

Bandara Suvarnabhumi

Mendarat di bandara Suvarnabhumi dan tetiba perut terasa keroncongan tidak perlu khawatir. Sebab ada restoran di lantai 3 bernama The Miracle Food Village yang menyediakan menu makanan halal. Menu yang tersedia adalah burger, sandwich, spaghetti,  nasi goreng, berbagai olahan mie dengan daging ayam serta nasi biryani yang kesemuanya itu dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Tempat makan halal lainnya adalah Magic Food Point, yang disebut oleh backpakcer sebagai tempat makan paling murah di Bandara Suvarnabhumi. Untuk menemukan lokasinya sebenarnya tidak sulit. silahkan turunlah ke lantai 1 Bandara Suvarnabhumi dan carilah tempat di mana para penumpang menunggu bus tujuan Bangkok atau luar kota dan kiosnya berada di pojok ujung kiri. Menu favoritnya adalah nasi campur atau nasi biryani yang dihargai sekitar 50 Baht saja.

Pasar Chatuchak

Ada beberapa nama restoran halal yang bisa Anda kunjungi saat liburan ke Thailand.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News