Lin Dan Hentikan Langkah Lee Chong Wei di Japan Open

Lin Dan Hentikan Langkah Lee Chong Wei di Japan Open
Lin Dan. Foto: AFP

jpnn.com - TOKYO - Lin Dan masih menjadi lawan terberat buat Lee Chong Wei. Jago Tepok Bulu Tiongkok itu kembali memperpanjang rekor kemenangan atas Chong Wei.

Dalam 16 Besar Yonex Open Japan (Japan Open 2015) Superseries yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (10/9) sore, Lin Dan menang cukup mudah, 21-17, 21-10, dalam laga berdurasi 46 menit.

Chong Wei yang sedang dalam upaya kembali ke papan atas dunia itu memang terbilang sial. Setelah melewati babak kualifikasi dan menyingkirkan Boonsak Ponsana di babak pertama, pebulutangkis Malaysia ini harus dihadapkan dengan Lin Dan yang selama ini menjadi momok buat kariernya.

Sepanjang kiprah Chong Wei, memang hanya Lin Dan yang mampu selalu membuat Chong Wei kesulitan. Termasuk laga tadi, head to head Chong Wei dan Lin Dan kini menjadi 9-25, buat Super Dan.

Di 8 Besar nanti, Lin Dan sudah ditunggu rekan senegaranya, Tian Houwei yang secara mengejutkan mampu menumpas pemain peringkat satu dunia, Chen Long. (adk/jpnn) 


TOKYO - Lin Dan masih menjadi lawan terberat buat Lee Chong Wei. Jago Tepok Bulu Tiongkok itu kembali memperpanjang rekor kemenangan atas Chong Wei.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News