Linda Hamilton Kembali di Terminator 6, Menua Tetap Sangar

Linda Hamilton Kembali di Terminator 6, Menua Tetap Sangar
Linda Hamilton di set Terminator 6. Foto: Twitter

jpnn.com - Dua puluh tujuh tahun silam, franchise Terminator berada di puncak kejayaan. Fans dan kritikus sama-sama jatuh cinta pada Terminator 2: Judgment Day yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton.

Film itu meraih empat trofi Oscar. Box office pun mencapai USD 520,8 juta. Jika disesuaikan dengan inflasi, angkanya kini berada di kisaran USD 1,12 miliar (setara dengan Rp 15,87 triliun).

Setelah itu, mulai Terminator 3: Rise of the Machines (2003), Terminator Salvation (2009), hingga Terminator Genisys (2015), tak ada yang separo saja mengekor Judgment Day. Meski, dua di antaranya masih memasang kartu truf berupa Scwharzenegger.

Nah, dalam upaya mengais sisa kejayaan Judgment Day, Paramount Pictures membuka kartu truf berikutnya. Linda Hamilton. Ya, si pemeran Sarah Connor itu bakal kembali tampil dalam proyek Terminator 6 (judul resmi belum diketahui).

Kemarin foto-fotonya di lokasi syuting beredar. Dari penampilan, jelas Hamilton menua. Tapi, attitude-nya? Tetap badass!

Aktris 61 tahun tersebut mengenakan setelan yang Sarah Connor banget. Yakni, T-shirt hitam pendek, rompi antipeluru, plus kacamata aviator.

Ekspresinya tegas meski kerut-kerut keriput sudah menghiasi wajah. Rambut pirang panjangnya yang kini keperakan dipotong pendek. Sungguh nenek-nenek yang tangguh dan keren.

Proyek yang tayang tahun depan itu diproyeksikan sebagai lanjutan langsung dari Judgment Day. Sebab, tiga film Terminator yang tayang dalam rentang 2003–2015 mengusung cerita yang berbeda. Di Rise of the Machines, Sarah Connor dikisahkan sudah mati. Genisys mengambil setting 1984 sebelum Sarah melahirkan John Connor.

Aktris Linda Hamilton dipastikan kembali memerankan karakter Sarah Connor di Terminator 6

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News