Sabtu, 20 Oktober 2018 – 06:01 WIB

Line Up Belum Diumumkan, Tiket Early Bird Ultra Beach Bali Ludes

Sabtu, 16 Juli 2016 – 12:40 WIB
Line Up Belum Diumumkan, Tiket Early Bird Ultra Beach Bali Ludes - JPNN.COM

Tiket early bird Ultra Beach Bali 2016. FOTO: Instagram

Penjualan tiket early bird Ultra Beach Bali 2016 sudah dimulai sejak dua hari lalu dan langsung ludes dalam sehari.

Tiket untuk kategori General Admission dengan harga Rp 2,1 juta langsung diserbu partygoers yang antusias dengan festival edm di pulau dewata tersebut.

Festival yang dipromotori oleh Ultra Music Festival yang bekerja sama dengan Ismaya Live ini sepertinya akan berjalan meriah. Hal itu nampak pada akun resmi ultra bali yang menggunggah poster ketersediaan tiket, meskipun line up artis belum diumumkan.

"Early Bird tickets to #UltraBali are now SOLD OUT! Get your Advance tickets now at www.ultrabali.com,” tulis caption foto yang diunggah Ultra Bali dan mendapat 400 lebih like, pada Kamis (14/7).

Dengan habisnya tiket early bird tersebut, kemungkinan akan berdampak pada penjualan tiket normal yang diperkirakan akan cepat ludes juga. Untuk harga tiket normal sendiri sebenarnya dijual dengan harga yang tidak berbeda jauh dengan tiket presale, yakni sebesar Rp 2,3 Juta.

Sementara itu, seperti dapat dilihat pada situs ini, penjualan tiket VIP masih tersedia dengan harga Rp 4 juta. Menurut rencana, Ultra Beach Bali akan diselenggarakan pada 15-16 September 2016 di Potato Head Beach Club, Seminyak, Bali.

Penyelenggaraan festival Ultra di Bali untuk memasuki kedua kalinya dan merupakan rangkaian dari tur keliling bertajuk Ultra Worldwide yang merupakan lisensi dari festival EDM bergengsi dunia, Ultra Music Festival.(mg5/JPNN)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar