JPNN.com

Lingkungan Jakarta Bisa Lahirkan Generasi Idiot

Rabu, 30 November 2011 – 15:55 WIB Lingkungan Jakarta Bisa Lahirkan Generasi Idiot - JPNN.com
JAKARTA - Kementerian Lingkungan Hidup (KLH)  diminta bekerja keras untuk mengatasi permasalahan dan kerusakan lingkungan hidup di DKI Jakarta. Pasalnya, kondisi lingkungan di ibu kota negara itu kian lama kian memprihatinkan.

"KLH harus kerja keras mengatasi permasalahan lingkungan di Jakarta yang begitu memprihatinkan," ungkap anggota Komisi VII DPR, Sutan Batoegana saat rapat dengan Menteri LH, Balthasar Kambuaya di Gedung DPR, Rabu (30/11).

Menurut dia, jika permasalahan ini dibiarkan tanpa ada solusi dan tindakan yang nyata, maka sulit dibayangkan kondisi Jakarta dalam beberapa tahun ke depan.  "Kalau kualitas udara, air dan lainnya tercemar semua, Insyaallah akan muncul generasi idiot di negara ini," terang Politisi dari Fraksi Partai Demokrat tersebut.

Karenanya Sutan sangat berharap Menteri LH yang baru bisa berbuat banyak dan melakukan upaya-upaya untuk mengatasi permasalahan lingkungan yang ada di tanah air ini. Sebab, permaslahan lingkungan kan tidak hanya terjadi di Jakarta, tapi juga di daerah-daerah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...