Lion Air Bekali Karyawan untuk Cegah Oknum Nakal

Lion Air Bekali Karyawan untuk Cegah Oknum Nakal
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG – Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng akan membekali petugas keamanan di bandara, yang tergabung dalam Lion Air Group dengan sebuah pelatihan.

Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait mengatakan, kerja sama dengan Polres Bandara Soetta dilakukan sebagai langkah nyata pihaknya untuk meningkatkan keamanan.

“Tidak hanya dengan polisi, kami juga kerja sama dengan Polri, menyangkut pengamanan di bandara. Kerja sama ini lebih kepada teknis, yang terpenting bagaimana kami bisa bekerja sama untuk menjaga keamanan,” ujar Edward di Hotel Sheraton Bandara Soetta, Jumat (19/2).

Pria yang akrab disapa Edo ini tak ingin kejadian pembobolan bagasi di bandara terulang lagi. Karena itu, untuk meminimalisir gerak-gerik dan ruang para oknum yang nakal di bandara, khususnya Bandara Soekarno Hatta, Lion Group menjalin kerja sama dengan polisi setempat. Para pekerja keamanan di Lion Group akan dibekali cara  untuk mencegah oknum nakal.

“Jangan tiba-tiba kami dilaporkan (permasalahan) yang sudah menggunung. Nggak hanya di Bandara Soetta saja, di bandara lainnya juga kami akan kerja sama dengan polsek setempat,” beber Edo.(chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News