Lion Air Siap Layani Jakarta-Ternate

Lion Air Siap Layani Jakarta-Ternate
Ilustrasi. Foto dok Humas Lion Air

jpnn.com - JAKARTA - Lion Air kembali membuka rute baru di penghujung tahun ini.

Mulai hari ini, Lion Air akan melayani penerbangan langsung dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno–Hatta menuju Ternate, Maluku Utara melalui Bandara Sultan Babullah dan sebaliknya.

Rute penerbangan ini akan dilayani satu kali dalam seharinya.

“Kami akan terus berkomitmen kepada masyarakat untuk bisa selalu memberikan pelayanan yang optimal, salah satunya dengan membuka rute baru yang bisa memberikan pilihan yang baru," ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Menjelang liburan Natal dan pergantian Tahun Baru 2017, selain berencana menambah frekuensi penerbangan perharinya dengan menyediakan tambahan kursi sekitar 102.000 seats.

"Lion Air juga menambah rute penerbangannya untuk bisa mengakomodir dan memberikan pilihan terbang bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk bepergian menuju Maluku Utara," tutur Edward.

Dengan menggunakan pesawat Boeing 737-800/900, Lion Air yakin rute ini bisa diminati dan berguna bagi kemudahan mobilitas masyarakat dalam bepergian menggunakan moda transportasi udara.(chi/jpnn)

 

JAKARTA - Lion Air kembali membuka rute baru di penghujung tahun ini. Mulai hari ini, Lion Air akan melayani penerbangan langsung dari Jakarta melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News