Lion Air Siapkan Psikologi Bagi Keluarga Korban JT 610

Lion Air Siapkan Psikologi Bagi Keluarga Korban JT 610
Keluarga korban penumpang Lion Air JT 610 saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/10). Foto: M Kusdharmadi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air terus memberangkatkan keluarga korban JT 610 yang jatuh pada Senin (29/10) lalu di perairan Karawang, Jawa Barat.

Manajemen Lion juga memfasilitasi tempat menginap untuk keluarga korban selama berada di Jakarta.

"Saat ini, sebagian dari pihak keluarga penumpang dan kru sudah berada di RS POLRI untuk proses identifikasi (Disaster Victim Identification)," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran persnya.

Tercatat, Lion Air telah memberangkatkan keluarga penumpang maupun kru JT-610 terdiri 168 orang yang berasal dari Pangkalpinang, Bangka.

"Tiga orang dari Medan, Sumatera Utara; dua orang dari Padang, Sumatera Barat; empat orang dari Yogyakarta; dua orang dari Madiun, empat orang dari Demak, Jawa Tengah," jelas Danang.

Tak hanya itu, Lion Air juga sudah mempersiapkan dan melakukan pendampingan psikologi kepada keluarga di posko utama JT-610.

"Jajaran manajemen Lion Air juga akan melakukan kunjungan ke posko Halim Perdanakusuma, RS Polri, Karawang dan Tanjung Priok," jelas Danang.(chi/jpnn)


Lion Air telah memberangkatkan keluarga penumpang maupun kru JT-610 terdiri 168 orang yang berasal dari Pangkalpinang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News