Lion Siapkan Pesawat Ekstra untuk Bawa Keluarga Korban JT610

Lion Siapkan Pesawat Ekstra untuk Bawa Keluarga Korban JT610
Keluarga korban penumpang Lion Air JT 610 saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/10). Foto: M Kusdharmadi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Operasional Lion Air Captain Daniel Putut mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan pesawat ekstra untuk membawa keluarga korban kecekalaan JT 610. Lion menyediakan penerbangan ekstra untuk membawa keluarga korban JT610 dari Pangkalpinang, Bangka Belitung ke Jakarta. 

"Kami memberikan pesawat ekstra untuk keluarga dari Pangkalpinang. Kebetulah sudah mendarat satu pesawat. Jika diperlukan lagi kami akan persiapkan," kata Daniel di Posko Terpadu Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/10).

Dia menambahkan, Lion Air akan memenuhi hak-hak keluarga korban berdasar peraturan yang berlaku. Selain itu, maskapai berlambang kepala singa terbang itu juga berkoordinasi dengan pihak berwenang lainnya untuk melayani para keluarga korbam.

Daniel menambahkan, manajemen Lion Air ikut merasakan dukacita dan belasungkawa sebesar-besarnya  kepada keluarga korban. Lion Air akan memenuhi hak dan tanggung jawab sesuai ketentuan.

"Kami sudah siapkan seluruhnya. Crisis center kami gabung sama Angkata Pura II dan stakeholder," ujarnya.(boy/jpnn)


Direktur Operasional Lion Air Captain Daniel Putut mengatakan, pihaknya menyiapkan pesawat ekstra untuk membawa keluarga korban kecekalaan JT 610


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News