Lisa Tusuk Dada Bayi pakai Gunting, Super Kejam!

Lisa Tusuk Dada Bayi pakai Gunting, Super Kejam!
AKBP Donny menunjukkan gambar luka yang diderita bayi akibat ditusuk gunting hingga meninggal.Foto: ZAKI JAZAI/ RADAR TRENGGALEK

jpnn.com, TRENGGALEK - Lisa Andini alias LA, 23, warga Desa Bendoagung, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Jatim, tega menusuk dada bayi yang baru saja dia lahirkan menggunakan gunting hingga tewas.

Proses melahirkan di kamar mandi salah satu rumah warga di Desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Rabu (13/9).

Kemarin (18/9) pelaku ditetapkan tersangka oleh Polres Trenggalek. Diduga motif pelaku membunuh anaknya karena malu. Punya anak tanpa pernikahan.

Bersamaan itu turut diamankan barang bukti berupa satu buah gunting yang digunakan menusuk bayi, satu buah kardus sak semen yang dipakai membungkus dan membuang bayi, satu stel pakaian yang digunakan persalinan.

Selain itu, polisi juga mengamankan surat hasil otopsi bayi, dan bercak darah saat olah TKP, serta selimut berlumuran darah. Kini, tersangka di ruang tahanan Polres Trenggalek untuk proses hukum.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman mengatakan, sebenarnya polisi tidak menyangka bahwa tersangka tega menghabisi nyawa jabang bayi sendiri.

Sebab, ketika pemeriksaan pertama, keadaan tersangka cukup tenang dan alibi yang diceritakan sangat mendukung bahwa dia tidak bersalah.

Namun, keanehan terjadi setelah polisi memeriksa mayat jabang bayi tersebut, yang sedikit mencurigakan.

Lisa menusuk dada bayi yang baru dilahirkan di kamar mandi menggunakan gunting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News