Listrik Bandara Ngurah Rai Padam, Bukan Salah PLN Dan AP I

Listrik Bandara Ngurah Rai Padam, Bukan Salah PLN Dan AP I
Listrik Bandara Ngurah Rai Padam, Bukan Salah PLN Dan AP I

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menegaskan bahwa padamnya listrik di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (5/1) kemarin bukan kesalahan PLN maupun pengelola bandara.

Menurut Dahlan pemadaman itu terjadi lantaran meledaknya peralatan kontraktor yang tengah menyelesaikan proyek pengembangan bandara.

"Itu mati listrik bukan karena PLN tapi karena ada peralatan listrik yang meledak, itu kerjaannya kontraktor," ujar Dahlan di Jalan Hang Tuah, Jakarta, Senin (6/1).

Mengenai kejadian itu, mantan Dirut PLN ini sudah berkoordinasi dengan AP I selaku pengelola Bandara Ngurah Rai. "Saya sudah tanya penyebabnya dan minta laporan kejadian tersebut pada AP I," terangnya.

Atas kejadian pemadaman itu pria asal Magetan ini menegaskan bahwa hal itu menjadi tanggungjawab pihak kontraktor dan dia telah menyerahkan sepenuhnya pada AP I.

"Yang tanggunjawab kontraktor, karena bandara kan masih baru dan belum selesai sepenuhnya. Jadi bukan salah bandara dan PLN. Masalah ini sudah saya serahkan pada direksi (AP I-red)," tukasnya. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pertamina Rugi Rp6,7 Triliun

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menegaskan bahwa padamnya listrik di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (5/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News