Listrik di Tanjungpinang Byarpet Lagi

Listrik di Tanjungpinang Byarpet Lagi
Listrik di Tanjungpinang Byarpet Lagi
TANJUNGPINANG - Dua minggu belakangan ini PLN Tanjungpinang mulai melakukan pemadaman. Pemadaman berlangsung 3-5 jam. Bahkan Bahkan di kawasan Sei Kang, kemarin (12/10) listrik padam hingga 4-5 kali.

Sebelumnya, Senin (11/10) malam kemarin, listrik di daerah Potong lembu, Tambak dan Bakar Batu padam dari pukul 18.00-21.00 WIB. Bahkan hingga pagi kemarin, di daerah Meja 7 hingga tepi Laut juga terjadi pemadaman dari pukul 08.00 - 13.00 WIB.

seperti dilansir Batam Pos (grup JPNN) Manager PLN Kepri minus Batam, Hendra, mengatakan, pemadaman itu disebabkan terjadinya pemakaian di atas kapasitaS. Karena itu, untuk mengatasinya PLN melepas satu RPS Penyulang Melati yang mampu mengcover kebutuhan listrik untuk wilayah Tambak, Potong Lembu dan Bakar Batu.

Namun menurut anggota DPRD Kepri, Rudi Chua, pemadaman itu menunjukkan kapasitas pasokan listrik di ibukota Kepri itu tidak mencukupi. Padahal, PLN saat ini telah membuka kesempatan untuk pemasangan sambungan untuk pelanggan baru.

TANJUNGPINANG - Dua minggu belakangan ini PLN Tanjungpinang mulai melakukan pemadaman. Pemadaman berlangsung 3-5 jam. Bahkan Bahkan di kawasan Sei

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News