Listrik Prabayar Didukung 30 Ribu ATM

Listrik Prabayar Didukung 30 Ribu ATM
Listrik Prabayar Didukung 30 Ribu ATM
JAKARTA -- Pelanggan listrik prabayar (LPB) kini semakin mudah untuk melakukan pembelian setrum (voucher) isi ulang. Sebanyak 30.000 unit Anjungan Tunai Mandiri (ATM) siap melayani pembelian setrum isi ulang.

Berdasarkan keterangan resmi dari Bagian Humas Kantor PLN Pusat, jaringan pembelian setrum bertambah banyak dan luas setelah sejumlah bank nasional yang memiliki jaringan di seluruh Indonesia bekerja sama dengan PLN. Beberapa bank tersebut diantaranya Bukopin, BCA, BNI, BRI, Mandiri, BPR-KS, NISP, CIMB Niaga, BTN, Danamon, Bank Artha Graha, Bank Panin dan sejumlah bank lainnya.

"Selain melalui ATM, pembelian setrum isi ulang LPB juga dapat dilakukan melalui teller di masing-masing kantor bank yang telah bekerjasama dengan PLN, termasuk di loket Kantor Pos. Bahkan, beberapa bank menyediakan fasilitas Internet Banking dan Mobile Banking," demikian penjelasan Bagian Humas PLN Pusat, Senin (10/1).

Selain melalui bank, pelanggan LPB juga dapat membeli setrum isi ulang lewat loket-loket pembayaran listrik online yang tersebar luas di sekitar lokasi pelanggan. Pelanggan, demikian keterangan Bagian Humas PLN, dapat membeli setrum isi ulang dengan nominal Rp 20.000 sampai Rp 1.000.000 sehingga pelanggan dapat memilih pembelian setrum sesuai kebutuhan dan anggarannya.

JAKARTA -- Pelanggan listrik prabayar (LPB) kini semakin mudah untuk melakukan pembelian setrum (voucher) isi ulang. Sebanyak 30.000 unit Anjungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News