Liuzzi Lengkapi Line-up Pembalap F1 2011

Liuzzi Lengkapi Line-up Pembalap F1 2011
FOTO : zimbio.com
BARCELONA -  Lengkap sudah susunan pembalap Formula 1 menuju berlangsungnya musim 2011. Vitantonio Liuzzi menjadi pembalap terakhir yang melengkapi susunan tersebut. Kepastian itu didapat setelah Liuzzi membubuhkan tanda tangan untuk bergabung dengan Hispania Racing F1 Team (HRT)-Cosworth, kemarin 9/3) WIB.

Nama Liuzzi sudah lama dihubungkan dengan HRT. Bulan lalu, dia sudah bersama tim saat melakukan uji coba pramusim di Barcelona. Uji coba tersebut memang dimaksudkan sbagai ajang audisi bagi calon pembalapnya. "Saya sangat senang telah melakukan tanda tangan kesepakatan dengan HRT," ujar Liuzzi yang kehilangan kursi pembalap di tim Force India seiring berakhirnya F1 musim lalu.

 "Saya tak pernah kehilangan harapan tetap di F1, saya punya pengalaman dan punya kontribusi untuk tim mudan dan berambisi. Kini saya menghadapi tantangan baru dan itu membuat saya antusias. Saya juga menghadapi kerja keras untuk mengembangkan mobil baru kami di HRT," lanjut Liuzzi.

Pernyataan Liuzzi tersebut sama dengan yang diungkapkan Team Principal Colin Kolles. Menurut Kolles, pembalap Italia itu akan membawa hal hebat pada timnya. Apalagi, HRT tengah menjalani upaya menjaga kestabilan langkah di F1.  "Saya yakin pada kemampuannya untuk mengembangkan mobil dan kecepatannya. Dia sudah menunjukkan hal itu di masa lalu, dengan berkontribusi dalam pengembangan yang besar," terang Kolles. (ady/diq)

BARCELONA -  Lengkap sudah susunan pembalap Formula 1 menuju berlangsungnya musim 2011. Vitantonio Liuzzi menjadi pembalap terakhir yang melengkapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News