Liverpool Kini Punya Suarez Baru

Liverpool Kini Punya Suarez Baru
sky sports

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool kini tak perlu meratapi hengkangnya bomber Luis Suarez. Pasalnya, raksasa Premier League itu kini sudah memiliki pengganti untuk Luis Suarez.

Dia adalah Philippe Coutinho. Meski berposisi sebagai gelandang, Coutinho dianggap punya peluang menyamai level Suarez. Selain masih muda, Coutinho juga punya skill yang menawan.

“Luis Suarez tumbuh dan tumbuh bersama tim ini. Saya bisa melihat Coutinho juga berada di jalur yang sama, meski dia tidak subur dalam urusan gol,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sports.

Coutinho memang sudah membuktikan kualitasnya bersama Liverpool. Terbaru, Coutinho menjadi aktor kemenangan Liverpool ketika menekuk Bolton pada babak keempat FA Cup.

“Anda harus membayar untuk menyaksikan permainannya. Dia adalah contoh hebat dari banyak pemain berteknik di negara ini. Dia akan menjadi pemain kelas dunia dalam beberapa tahun ke depan,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Liverpool kini tak perlu meratapi hengkangnya bomber Luis Suarez. Pasalnya, raksasa Premier League itu kini sudah memiliki pengganti untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News