Liverpool Resmi Gaet Bomber Tim Degradasi

Liverpool Resmi Gaet Bomber Tim Degradasi
AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool menjadi tim yang paling aktif mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, tim berjuluk The Reds itu menggaet bomber Burnley Danny Ings.

Kontrak bomber berusia 22 tahun tersebut bersama Burnley memang sudah habis. Ings akan menjalani tes medis di Liverpool sebelum memulai petualangannya pada 1 Juli mendatang.

“Liverpool dengan bangga mengumumkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Danny Ings. Dia akan bergabung pada 1 Juli setelah kontraknya di Burnley selesai,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Ings merupakan salah satu pemain muda yang sangat menonjol di Premier League musim lalu. Saat itu, mantan penggawa Bournemouth tersebut sukses menjaringkan sebelas gol.

Total, Ings sudah menjaringkan 43 gol dalam 130 pertandingan bersama Burnley. Namun, Ings gagal menyelamatkan Burnley dari jerat degradasi pada Premier League musim lalu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool menjadi tim yang paling aktif mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, tim berjuluk The Reds itu menggaet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News