Sudah Dapatkan Suksesor Alves, Barca Bidik Pengganti Xavi

Sudah Dapatkan Suksesor Alves, Barca Bidik Pengganti Xavi
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona kembali mengutarakan minatnya mendatangkan Paul Pogba. Gelandang muda andalan Juventus tersebut bisa menjadi pengganti Xavi Hernandez yang hengkang ke Qatar.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengakui, pihaknya menjadikan gelandang asal Prancis tersebut sebagai target utama. Namun, Bartomeu enggan bicara terlalu banyak.

“Pogba adalah pemain hebat. Benar, dia adalah target kami. Tentu saja kami tertarik dengan Pogba. Namun, saya tak bisa mengatakan hal lain,” terang Bartomeu di laman Telefoot.

Namun, keinginan Barcelona mendatangkan mantan penggawa Manchester United tersebut tak akan berjalan mulus. Pasalnya, Juventus berulang kali enggan melepas Pogba dalam waktu dekat.

Di sisi lain, Barcelona juga sudah mendapatkan Aleix Vidal dengan kontrak berdurasi lima musim. Vidal diplot sebagai suksesor Dani Alves yang dikabarkan hengkang musim panas nanti. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona kembali mengutarakan minatnya mendatangkan Paul Pogba. Gelandang muda andalan Juventus tersebut bisa menjadi pengganti Xavi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News