RVP Minta MU Belanja Rp 3,8 Triliun

RVP Minta MU Belanja Rp 3,8 Triliun
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Robin Van Persie meminta manajemen Manchester United jor-joran pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu berguna agar MU bisa mendapatkan pemain dengan kualitas jempolan.

Tak tanggung-tanggung, bomber asal Belanda tersebut berharap manajemen MU mau menggelontorkan dana sebesar 200 juta Poundsterling atau sekitar Rp 3,8 triliun (Poundsterling= Rp 19.000).

“MU mengeluarkan 200 juta Poundsterling musim lalu. Mereka juga harus mengeluarkan jumlah yang sama musim ini. Jadi, kami bisa membentuk tim yang bisa bersaing merebut juara,” terang Van Persie di laman Mirror.

Ya, musim lalu tim berjuluk Setan Merah tersebut memang sangat boros selama bursa transfer. Sebanyak Rp 3,8 triliun tersebut hanya digelontorkan untuk menggaet enam pemain.

“Ambisi saya adalah bisa bermain dalam banyak pertandingan musim mendatang. Saat ini saya merasa lebih fit dibandingkan sebelumnya,” tegas bomber berjuluk RVP tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Robin Van Persie meminta manajemen Manchester United jor-joran pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu berguna agar MU bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News