Livoli 2022 Kembali Digelar, Banyak Kejutan Hingga Hadiah Uang Tunai Berlimpah

Livoli 2022 Kembali Digelar, Banyak Kejutan Hingga Hadiah Uang Tunai Berlimpah
Acara konferensi pers Livoli 2022 yang digelar di The Hall Senayan City, Rabu (21/9/2022). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Hasrat pencinta bola voli Tanah Air sebentar lagi akan tersalurkan dengan hadirnya kompetisi Liga Voli Indonesia (Livoli) divisi utama dan satu 2022.

Turnamen ini kembali digelar seusai terakhir berlangsung pada edisi 2019, dan kemudian vakum karena adanya pandemi Covid-19.

Bagi pencinta voli Indonesia tidak perlu risau mengingat turnamen ini bisa disaksikan secara gratis di platform streaming Vidio.com serta layar kaca Moji.

Ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI, Hanny S. Surkatty menjelaskan, pihaknya sengaja menggandeng Emtek Group untuk menyiarkan turnamen Livoli 2022.

Setelah musim lalu turut menyiarkan turnamen Proliga 2022, Emtek Grup kembali menjadi mitra untuk mempopulerkan voli di Indonesia.

Tidak heran, banyak penggemar voli akhirnya bisa tersalurkan hasratnya menonton Proliga 2022 yang musim lalu digelar dengan sistem gelembung tanpa penonton.

"Kerja sama ini membuat olahraga voli lebih berkembang di Indonesia. Kami menggandeng Emtek Grup untuk bisa menyiarkan secara langsung seluruh pertandingan voli di tanah air."

"Tidak hanya itu, kerja sama ini juga membantu kami dalam memberikan tambahan uang hadiah pemenang maupun subsidi pertandingan sehingga antusiasme pencinta voli makin bertambah," ungkap Hanny saat ditemui di Senayan, Rabu (21/9/2022).

Hasrat pencinta bola voli Tanah Air sebentar lagi akan tersalurkan dengan hadirnya kompetisi Liga Voli Indonesia (Livoli) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News