Liza Natalia Tak Bisa Melepaskan yang Satu Ini Lho...

Liza Natalia Tak Bisa Melepaskan yang Satu Ini Lho...
Liza Natalia usai show senam zumba di JHCC, Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Liza Natalia sudah lama tak lagi berkecimpung di industri panggung musik dangdut Tanah Air. Dia lebih memilih untuk eksis menjadi instruktur senam. 

Bahkan istri Yusuf Khyber Hasnoputro itu mengaku sudah jatuh cinta dengan zumba, salah satu jenis olahraga senam.

“Saya mengenal Zumba pada tahun 2010, sejak itulah saya jatuh cinta pada Zumba," ujar Liza Natalia usai show Zumba bersama Beto, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Zumba menurutnya merupakan olahraga yang tidak seperti olahraga lainnya. Gerakannya yang simpel dan mudah diingat menjadi kunci utama olahraga gabungan dansa dan senam tersebut.

Tak lupa musik yang mengiringi pun harus yang berirama asyik dan seru."Formulanya tadi bersama Beto Perez saya bergoyang zumba bersama teman-teman lain, seru asyik,” lanjutnya.

Liza Natalia Tak Bisa Melepaskan yang Satu Ini Lho...

Bahkan lanjut Liza, dia memberanikan diri mengambil sertifikat sebagai instruktur di lima negara Amerika, Eropa, Jakarta Australia, Malaysia untuk membuka Zumba studio di Jakarta.

Alhasil sejak itu Zumba mulai dikenal di Indonesia bahkan di setiap kota sekarang sudah dapat ditemukan studio Zumba.

Liza Natalia sudah lama tak lagi berkecimpung di industri panggung musik dangdut Tanah Air. Dia lebih memilih untuk eksis menjadi instruktur senam. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News