Sst..Pangeran William dan Harry Bakal Jadi Stormtrooper di The Last Jedi

Sst..Pangeran William dan Harry Bakal Jadi Stormtrooper di The Last Jedi
Pangeran William dan Harry bersama cast The Last Jedi. Foto: Instagram

jpnn.com - John Boyega tak sanggup lagi menyimpan rahasia besar soal Star Wars: The Last Jedi. Dia membocorkan bahwa putra mahkota Kerajaan Inggris Pangeran William dan adiknya, Pangeran Harry akan muncul di episode kedelapan saga Star Wars tersebut.

Dalam wawancara dengan BBC Radio4, Jumat (18/8) lalu, Boyega dimintai konfirmasi mengenai rumor penampilan cameo kedua pangeran itu sebagai pasukan Stormtroopers. Dia pun membenarkannya.

"Aku sudah muak dengan rahasia-rahasia ini," kata pemeran karakter Finn itu sambil tertawa.

"Mereka datang ke lokasi syuting. Mereka ada di sana. Aku muak menyembunyikannya. Lagipula aku pikir sudah ada yang membocorkannya juga. Ada bukti gambar. Tapi, setiap kali ditanya aku harus harus menghindarinya. Aku sudah lelah," ujarnya.

Tak hanya kedua pangeran, Boyega juga menyebut aktor Tom Hardy ikut mendapat peran cameo di Last Jedi. "Tom Hardy juga ada di sana," ungkap dia.

Ini bukan kali pertama selebriti kelas A mendapat peran cameo di film Star Wars. Bintang film James Bond, Daniel Craig sebelumnya juga mendapat cameo sebagai Stormtrooper di Star Wars: The Force Awakens.

The Last Jedi sudah merampungkan proses produksi dan dijadwalkan tayang pada 15 Desember mendatang. (dil/jpnn)


John Boyega tak sanggup lagi menyimpan rahasia besar soal Star Wars: The Last Jedi. Dia membocorkan bahwa putra mahkota Kerajaan Inggris Pangeran


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Aceshowbiz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News