Llorente sepakat dengan Sevilla, Tinggal Tunggu Keputusan Juventus

Llorente sepakat dengan Sevilla, Tinggal Tunggu Keputusan Juventus
Fernando Llorente. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Sejumlah laporan media lokal Spanyol menyebut Fernando Llorente telah setuju dengan tawaran yang diajukan oleh Sevilla. Namun ia masih menunggu Juventus agar menurunkan harga striker timnas Spanyol itu.

Dilansir dari Football Italia, Llorente tak lagi mendapat tempat di Jventus setelah klub mendatangkan Simone Zaza, Mario Mandzukic, dan Paulo Dyabala. Kedatangan mereka makin membatasi kesempatan Llorente bermain.

Media lokal Cadena cope mengungkapkan pemain 30 tahun itu telah sepakat dengan penawaran Sevilla yang berusaha memperkuat klub untuk menghadapi Liga Champions musim ini.

Meski begitu, Sevilla masih menunggu agar Juventus bersedia mengurangi harga Llorente yang saat ini dibanderol 12 juta euro menjadi 8 juts euro.

Kedua harga itu sebenarnya menguntungkan bagi Si Nyonya Tua karena pada 2013 mereka mendatangkan Llorente dari Athletic Bilbao secara gratis.(ray/jpnn)


SPANYOL - Sejumlah laporan media lokal Spanyol menyebut Fernando Llorente telah setuju dengan tawaran yang diajukan oleh Sevilla. Namun ia masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News