Torres Dukung Pedro Pindah ke Inggris

Torres Dukung Pedro Pindah ke Inggris
Pedro

jpnn.com - SPANYOL – Mantan bintang Liverpool Fernando Torres mendukung rekan senegaranya Pedro jika pemain Barcelona itu pindah ke Liga Primer Inggris. Menurut dia, Pedro memiliki modal untuk bersinar di kompetisi baru.

Dilansir dari laman ESPNFC, Sekretaris Teknis Barcelona Robert Fernandez mengklaim Pedro telah mengutarakan niatnya meninggalkan Barcelona. Meski sang pemain mengatakan perkataannya disalah mengerti, kabar kepindahannya keluar Spanyol semakin santer terdengar.

Manchester United sangat dihubungkan dengan kepindahan pemain 28 tahun itu. Pedro sendiri mengaku masa depannya di Barca tidak jelas.

Torres yang pernah bersinar di Liverpool mengungkapkan ia mendukung jika Pedro memilih hengkang ke Inggris. “Dia teman yang baik dan jika ia memutuskan akan melangkah ke Inggris, saya yakin ia akan berhasil di sana.

“Ia memiliki kemampuan yang dimiliki oleh pemain yang telah bermain di Barcelona setelah sekian lama, dan dia memiliki etika kerja yang baik. Ia bekerja keras, ia akan menolong pertahanan, ia tak bakal diolok-olok karena memiliki segalanya untuk sukses di Liga Primer,” ujar Torres.(ray/jpnn)


SPANYOL – Mantan bintang Liverpool Fernando Torres mendukung rekan senegaranya Pedro jika pemain Barcelona itu pindah ke Liga Primer Inggris.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News