Loh loh loh...Ditanya Soal Ini kok Luhut Emosi?

Loh loh loh...Ditanya Soal Ini kok Luhut Emosi?
Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan saat menghadiri sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/12). Luhut akan dimintai keterangan terkait kasus pencatutan nama Presiden Joko Widodo yang diduga dilakukan Ketua DPR Setya Novanto. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan sempat dibuat kesal dan kecewa oleh Yang Mulia Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Adjie Bakrie. 

Itu terjadi ketika Bakrie, melontarkan sejumlah pertanyaan yang menurut Luhut, tidak layak dipertanyakan dalam persidangan MKD. Pertama, soal kehadiran tiga anggota dan pimpinan MKD dari Fraksi Golkar saat Luhut melakukan konferensi pers di kantornya soal Skandal Papa Minta Saham. Ketiganya adalah Kahar Muzakir, Ridwan Bae dan Adie Kadir.

"Saya undang anggota MKD untuk hadir. Saya hanya ingin klarifkasi soal posisi saya. Jangan berburuk sangka," kata Luhut, dengan nada ketus menjawab pertayaan politikus PAN tersebut, dalam persidangan Senin (14/12).

Tak berhenti di situ, Bakrie langsung menanyakan lagi soal adanya informasi bahwa Luhut bertemu pengacara Setya Novanto, Lucas, tengah malam beberapa waktu lalu. Pertanyaan inilah yang membuat nada Luhut semakin meninggi. 

"Saya sudah tidur Jam 9.30 (21.30 Wib). Ditelpon presiden jam 10 (22.00 Wib) saja saya sudah tidur. Saya kecewa, pertanyaan sekelas ini masuk ke ruangan ini. Saya belum gila melakukan pertemuan dengan Lucas tengah malam," ketus Luhut.(fat/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan sempat dibuat kesal dan kecewa oleh Yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News